Selamat Datang Di Pesugihan Nyi Roro Kidul
Terima kasih atas kunjungan Anda di Pusat Pesugihan Nyi Roro Kidul,
semoga segala informasi di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Panduan Penggunaan Minyak Air Mata Duyung Untuk Pelet Asihan

Langkah Penggunaan Minyak Air Mata Duyung Untuk Pelet AsihanAir Mata Duyung adalah satu fasilitas pelet serta pengasihan yang telah di kenal mulai sejak dahulu. Sangat banyak orang mencari minyak langka ini lantaran minyak air mata duyung memanglah telah dapat dibuktikan sebagai fasilitas ampuh yang telah banyak menolong orang dalam mengatasi persoalan cinta serta rumah tangga. Permasalahan cinta dari mulai persoalan jodoh, suami/istri yang selingkuh, suami/istri yang cuek, permasalahan keselarasan jalinan sampai persoalan ranjang. Minyak air mata duyung jadi jalan keluar untuk semua permasalahan itu. (Baca Juga Pusat Minyak Air Mata Duyung Asli)

Fasilitas minyak air mata duyung yang memanglah asli serta mempunyai tuah cuma dapat diperoleh dari seseorang pakar pengetahuan pelet serta pengasihan yang telah populer serta mahir di bagiannya. Pakar supranatural tidak semua dapat mendayagunakan minyak ini jadi satu fasilitas pengasihan lantaran beratnya laris batin atau ritual yang perlu dikerjakan oleh sang ahli itu. Tetapi, bila memanglah dapat meritualkan jadi begitu mengagumkan jika minyak air mata duyung ini dipakai sebagai fasilitas pengasihan.

Sebelumnya dipakai untuk fasilitas pengasihan, butuh dikerjakan penyelarasan daya pada daya alam, daya aura dalam diri pemakai serta daya supranatural dalam minyak itu. Penyelarasan ini dapat dikerjakan lewat cara aktivasi daya dengan media garam atau bunga setaman. Sedang untuk pemakaiannya sendiri, minyak air mata duyung dapat digunakan lewat cara :

Sediakanlah sebagian media yang terkait dengan tujuan umpamanya photo tujuan, celana dalam, baju, rambut, maupun benda yang lain yang pernah ia gunakan.
Tempatkan media diatas di atas nampan/wadah yang ditaburi dengan bunga mawar berwarna merah/merah muda. Di samping nampan itu tempatkan minyak air mata duyung yang sudah anda aktivasi dengan mandi air garam/mandi bunga.
Bacakanlah doa pengasihan Nabi Yusuf yakni surat Yusuf ayat 4 sejumlah 33 kali.
Tiupkan kedalam botol minyak itu selesai membaca doa.
Berikan atau semprotkan sedikit saja minyak air mata duyung pada photo, baju, atau media yang lain.
Waktu memoleskan, visualisasikan dalam hati serta fikiran anda kalau tujuan yaitu punya anda. Anda dapat menyampaikan sekian :

“Ya Allah, saya lakukan usaha batin dengan fasilitas minyak air mata duyung ni supaya si “ (nama tujuan anda) ” dapat jadi milikku sepenuhnya. Supaya si (nama tujuan) tergila-gila serta jatuh hati padaku. Mohon Ridhomu Ya Allah, Amin. ”

Tersebut langkah yang dapat anda kerjakan supaya anda bisa memakai minyakair mata duyung sebagai satu fasilitas pengasihan ampuh serta praktis.
Enter your email address to get update from Paranormal Singapura.
Print PDF
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Air Mata Duyung - All Rights Reserved | Template Created by Paranormal Singapura Proudly powered by Blogger