Selamat Datang Di Pesugihan Nyi Roro Kidul
Terima kasih atas kunjungan Anda di Pusat Pesugihan Nyi Roro Kidul,
semoga segala informasi di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Sejarah Minyak Air Mata Duyung

Th. 80 memanglah beberapa hal mistis jadi narasi serta di yakin orang-orang-masyarakat kampung seperti di daerah saya ini, singkep Satu diantaranya perihal manfaat air mata duyung yang dapat memikat wanita/pria yang di ingin cuma dengan mencolek ke badan korban namun mesti dengan pertolongan kapas sulung, atau kapas yang ada di pohon kapas yang cuma berbuah 1 tanpa ada yang lain.

http://www.airmata-duyung.com/

Menurut penelusuran saya perihal kebenaran histori pengetahuan pelet dari air mata duyung ini, dapatkah info dari " atok " (datuk, kakek, sesepuh) bila dia muda dahulu air mata ikan duyung ini di bisa dari warga suku laut yang datang ke daratan untuk menukarkan benda-benda laut, seperti akar bahar, kerang, ikan, juga termasuk juga air mata ikan duyung ke pada masyarakat yang bersedia untuk berikan mereka persediaan makanan seperti beras dan sebagainya. Jadi saat itu pemuda-pemuda kerap berburu air mata duyung ini untuk memikat hati sang idola hatinya.

Atok juga berkata bila pengetahuan pelet dari air mata duyung ini cukup ampuh untuk memperoleh idola hati, tetapi sifatnya cuma sesaat serta tak abadi ada. Intinya cuma cinta serta jodoh yang abadi ada, pengetahuan pelet serta sejenisnya hanya sesaat saja.

Saya rasa ini saja histori pengetahuan pelet dari air mata ikan duyung ini, moga mungkin saja dongeng untuk generasi muda warga singkep satu tahun lebih yang akan datang.
Enter your email address to get update from Paranormal Singapura.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
This is the oldest page

Copyright © 2013. Air Mata Duyung - All Rights Reserved | Template Created by Paranormal Singapura Proudly powered by Blogger